Menang Pemilwa, Aktivis IPNU Batang Jadi Presiden Mahasiswa UNSIQ Wonosobo

0
139
Candra Yudha Satria,,Presiden Mahasiswa UNSIQ Wonosobo 2021-2022

WONOSOBO,Suaranahdliyin.com – Dalam Pemilihan Mahasiswa (Pemilwa) yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) Senin (22/3/2021), aktivis Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Batang, Candra Yudha Satria menang menjadi presiden mahasiswa (Presma) Universitas Sains Al Qur’an (UNSIQ) Wonosobo periode 2021- 2022.

Dilansir dari Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Shoutul Qur’an UNSIQ pada selasa (23/3), Remaja yang berasal dari Banyuputih ini menang dengan meraih suara 1046 suara mengalahkan pasangan Rusdian Kholik – Muhammad Zidane yang hanya mendapat 145 suara dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang berjumlah 1968.

BACA JUGA : Pandemi, KPUM Unsiq Selenggarakan Pemilwa 2021 Secara Daring

Mendengar kabar tersebut Ketua PC IPNU Kabupaten Batang Sarifudin mengucapkan selamat kepada Candra, ia berharap apa yang dicapai oleh Candra dapat memotivasi kader yang ada di Kabupaten Batang.

“Selamat dan sukses untuk kader ipnu batang dalam mengemban amanah menjadi presma unsiq, semoga mampu memotivasi kader2 yg lain,” ujar Sarifudin.

Sarifudin juga berpesan kepada seluruh kader IPNU untuk terus berproses dimanapun berada “Berproses di manapun bumi diajak membawa manfaat untuk lainya” katanya.

Sebagai informasi, Candra Yudha Satria adalah anggota departemen kaderisasi PC IPNU Kabupaten Batang. Selain itu, ia juga menjabat sebagai wakil ketua bidang kaderisasi Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU Kecamatan Banyuputih.

Selama memimpin BEM UNSIQ kedepan, ia ditemani Ahmad Munawwir sebagai wakil presma.(nurul milah/adb)

Comments