Disalurkan, Donasi untuk Warga Terdampak Bencana

0
281

GP. AnsorBanser Wonosegoro Lakukan Konsolidasi

Menyalurkan bantuan untuk warga terdampak bencana

BOYOLALI, Suaranahdliyin.com – Baru-baru ini, GP Ansor – Banser Kecamatan Ngemplak, menyalurkan donasi kepada warga yang terdampak bencana (musibah) di Desa Karangsono dan Desa Manggung. Donasi yang disalurkan berasal dari Perusahaan Percetakan Seven.

Warga yang menerima donasi antara lain Ahmad Karman dan Jimin (Desa Manggung) serta Samino dan Suyono (Karangsono). Mereka yang terdampak bencana, diharapkan tetap bersabar dan didorong untuk bangkit kembali menjalani kehidupan.

Sementara itu, para kader GP Ansor – Banser Kecamatan Wonosegoro, menyelenggarakan pertemuan rutin di kediaman Sami’un di Dukuh Cekelan, Desa Kauman, Sabtu (23/11/2019) lalu.

Kegiatan ini dihadiri tidak kurang 60 kader.
Acara dibuka dengan pembacaan Manaqib Jawahirul Ma’ani yang dipimpin Mirman (wakil ketua Rijalul Ansor Wonosegoro yang juga Ketua Ranting GP Ansor Bojong). Selain itu, diisi pula dengan penyampaian laporan kegiatan Badan Ansor Anti Narkoba (Baanar), Rijalul Ansor, Bendahara, dan Bidang Sosial.

Pertemuan itu juga membahas persiapan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) PC GP Ansor Boyolali yang akan diselenggarakan di Pondok Pesantren Darussalam, Desa Bandung, Wonosegoro, Sabtu-Ahad (11-12/1/2020). (ang, sis/ ros)

Comments