Umumkan Maulid Akbar Digelar 30 Oktober 2022, Habib Luthfi Tegaskan Tidak Tandatangani Proposal

0
557
Habib Luthfi di rutinan Jum’at Kliwonan di Kanzus Sholawat, Pekalongan

PEKALONGAN, Suaranahdliyin.com – Gelaran Maulid Akbar Kanzus Sholawat Kota Pekalongan akan dilaksanakan pada Ahad (30/10/22) mendatang. Hal itu diumumkan secara langsung oleh Maulana Habib Luthfi bin Yahya pada Pengajian rutin Jumat Kliwonan di Kanzus Sholawat, Kota Pekalongan.

“Pengumuman untuk kegiatan maulid akbar Kanzus Sholawat, Insyaallah akan dilaksanakan pada hari Ahad jatuh pada tanggal 30 Oktober nanti. Mengenai rangkaian acara nanti diumumkan lebih lanjut,” terang Habib Luthfi, Jumat (16/09/22).

Lebih lanjut, Habib Luthfi menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menandatangani proposal dalam bentuk apapun untuk kegiatan maulid Akbar. Jadi bila ada pihak ataupun oknum yang mencatut nama Habib Luthfi supaya tidak usah dipercaya.

“Dan saya ingatkan, semoga sih tidak sampai terjadi. Kalau ada yang memanfaatkan untuk menggalang dana atau sejenisnya, saya tidak pernah menandatangani proposal dalam bentuk apapun. Percaya rizki datangnya dari Allah Ta’ala. Jadi supaya dijadikan perhatian saja,” ungkap Rais Aam Jatman ini.

Gelaran Maulid Akbar Kanzus Sholawat Kota Pekalongan merupakan event tahunan yang cukup bergengsi. Pasalnya, banyak rangkaian kegiatan dakwah yang unik dan menghidupkan ekonomi kerakyatan. Seperti pawai pajang jimat, nikah maulid, gambus, bazar UMKM dan masih banyak kegiatan penyerta lainnya. (rid/ros)

Comments