Niat Baik Salah Satu Kunci Sukses Jalankan Roda Organisasi

0
201
Jajaran pengurus PAC GP Ansor Mejobo foto bersama salah satu senior yang dikunjungi.

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Momentum Lebaran (Idul Fitri) 1440 H / 2019 M., dimanfaatkan PAC GP. Ansor Mejobo bersilaturahim dengan para tokoh, kiai, dan para pembina pada Ahad (9/6/2019).

Di antaranya para tokoh dan kiai yang disowani, yaitu KH. Ahmad Hamdani, KH. Misbahuddin Nashan, H. Chumaidi, H. Sarmanto Hasyim, H. Mawahib Afkar, Ti’an Suwandi, Subarkah, dan Sugiyono.

Ketua PAC GP. Ansor Mejobo, Joni Prabowo, mengutarakan, silaturahim digelar untuk mengokohkan silaturahim serta membangun komunikasi yang baik, sehingga berdampak positif bagi organisasi.

‘’Ini juga sebagai salah satu sarana meminta doa kepada kiai-kiai dan pembina, serta meminta arahan-arahan dan masukan dalam menjalankan amanah di PAC GP Ansor Mejobo,’’ ungkapnya.

Sugiyono, salah satu yang disowani pengurus PAC GP Ansor Mejobo,  mengatakan, GP Ansor adalah organisasi kader yang telah terstruktur dengan baik, termasuk dalam hal menyiapkan kader-kader penerus melalui mekanisme organisasi yang ada.

“Karena itu, tinggal bagaimana para kader menata niat. Niat yang baik dan kuat, merupakan salah satu kunci keberhasilan menjalankan roda organisasi,’’ tutur Wakil Ketua LazisNU Kudus yang akrab disapa Ndan Igus itu. (udin/ adb, rid, ros)

Comments