Joni Prabowo Ajak Kader Tingkatkan Kapasitas Diri dan Komitmen Berorganisasi

0
341
Buka Turba dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Ya Lal Wathan dan Mars Banser.

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Ketua PAC GP. Ansor Mejobo, Joni Prabowo, mengajak para kadernya untuk merawat komitmen berorganisasi. “Mari tingkatkan diri sebagai kader GP. Ansor. Tingkatkan kapasitas diri dan lebih harus lebih bekomitmen terhadap organisasi,’’ tegasnya.

Penegasan itu disampaikan Joni Prabowo dalam silaturrahim (Turba) jilid I PAC GP Ansor Mejobo di PR GP Ansor Jepang, Jumat (5/07/2019) malam. Menurutnya, langkan awal untuk meningkatkan kapasitas dan komitmen itu, adalah melalui Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) dan Pendidikan Latihan Dasar (Diklatsar).

“Untuk PAC. GP. Ansor Mejobo, PKD dan Diklatsar rencananya akan dilangsungkan pada 27 – 28 Juli 2019 mendatang. Selain untuk peningkatan kapasitas dan komitmen berorganisasi, PKD – Diklatsar ini juga sarana menguatkan tali silaturrahim antaranggota,” paparnya dimini jajaran pengurus GP. Ansor Mejobo.

Moh. Ridwan, Ketua PR GP Ansor Jepang menyambut baik Turba. “Apapun instruksinya, akan kami upayakan agar terlaksana dengan baik, demi terwujudnya khoiru ummah ta’muru bil ma’ruf, terlebih dapat dirasakan masyarakat luas manfaat beragam kegiatan GP Ansor,” tuturnya. (udin/ ros, gie, adb)

Comments