Dilantik, Pengurus IPNU-IPPNU Desa Tempur Masa Khidmah 2019-2021

0
81
Foto bersama pengurus IPPNU Desa Tempur usai dilantik

JEPARA, Suaranahdliyin.com – Pengurus IPNU – IPPNU Desa Tempur, Kecamatan Keling, Jepara masa khidmah 2019-2021 resmi dilantik. Pelantikan digelar pada Ahad (9/6/2019) di Aula TPQ Roudlotul Murottilin.

Pelantikan M. Ainun Na’im (ketua IPNU terpilih) dilakukan Dwi Kartiko (PC IPNU Jepara), sedang pelantikan Erlita Defiyanti (ketua IPPNU) oleh Muhimmatul Aliyah (PC IPPNU Jepara).

Ketua PAC IPNU Kecamatan Keling, Riyan Agus Prasetiyo, menyampaikan, pelantikan digelar sebagai proses kaderisasi yang wajib dilakukan demi menjaga eksistensi organisasi. ’’Semoga para pengurus yang dilantik, bisa menikmati proses belajar berjuang dan mengabdi di IPNU-IPPNU, yang pantang menyerah menghadapi setiap tantangan yang ada,’’ ujarnya.

Ketua Tanfidziah NU Ranting Tempur, Salam, berpesan, kader IPNU-IPPNU istikamah dalam menjalankan amalan-amalan NU seperti tahlilan, yasinan dan lainnya. ‘’Agar ruh sebagai kader muda NU benar-benar tertanam di hati,” ungkapnya dalam pelantikan yang dihadiri sekitar 100 peserta, antara lain dari unsur NU, Muslimat, GP Ansor, Fatayat dan perwakilan PR IPNU-IPPNU se Kecamatan Keling. (ibda/ ros, adb)

Comments