Ansor Colo Pilih Noor Arifin Sebagai Nahkoda Baru

0
304
Gus Saefuddin memberikan ucapan selamat kepada ketua terpilih PR Ansor Colo, Kamis (01/04/21)

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Pimpinan Ranting (PR) GP Ansor Colo sukses mengadakan rapat anggota di Aula MA NU Raden Umar Said, Kamis (01/04/21). Dari rapat tersebut tersebut segenap kader memilih sosok Noor Arifin sebagai nahkoda baru mereka.

Ketua demisioner PR Ansor Colo Sofian mengungkapkan rasa syukurnya karena selesai mengemban amanah sebagai ketua Ansor Colo selama dua periode. Menurutnya banyak tantangan yang bisa dipetik menjadi sebuah pelajaran dalam kepengurusan Ansor selama dua periodenya menjabat.

“Dan Alhamdulillah, kini saatnya proses regenerasi itu dijalankan, semoga ketua terpilih sahabat Noor Arifin dapat menjalankan amanah dengan baik, dengan perencanaan program yang kreatif dan inovatif. Mari kita dukung bersama ketua Ansor yang baru untuk bersama memajukan dakwah Aswaja di Muria,” ujar pria yang akrab disapa Sofi Jabal Muria ini.

Sementara itu, ketua terpilih Noor Arifin mengaku tidak ingin mencalonkan diri sebagai ketua Ansor Colo. Namun, karena sudah menjadi keputusan dari musyawarah anggota maka ia tetap menerima dengan niat Khidmah kepada NU.

“Dengan ucapan bismillah saya menerimanya dengan niat khidmah kepada NU dan semoga diakui sebagai santrinya Mbah Hasyim Asy’ari,” kata dia.

Lebih lanjut, Arifin berharap bisa melanjutkan estafet kepemimpinan secara baik. Ia juga bertekad mempertahankan program pada sebelumnya yang bisa menambah kekompakan anggota Ansor-Banser Colo.

Terakhir, ia mengajak kepada segenap kader Ansor Banser Colo untuk bekerja sama dalam mewujudkan generasi Ansor Colo yang lebih baik dan maju. “Mari kita bekerja sama untuk Ansor Banser Colo yang lebih baik,” ajaknya.

Hadir pada kesempatan itu Ketua PAC Ansor Kecamatan Dawe Gus Saefuddin beserta jajaran pengurus harian. (rid/adb)

Comments