UPZIS MWC Jati dan Kota Dapat Penghargaan dari PC Lazisnu Kudus

0
353
Ketua PC NU CARE-LAISNU Kudus menyerahkan penghargaan kepada Ketua UPZISNU Jati,H. Sofiyan Hadi

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Unit Pengelola Zakat, Infaq, Sedekah (UPZIS) Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Jati dan Kota Kudus mendapatkan penghargaan dari PC Lazisnu Kabupaten Kudus. Penghargaan tersebut diberikan atas capaian dalam melakukan input data dalam aplikasi INUK.

Ketua PC Lazisnu Kudus H. M. Ihdi Fahmi Tamami memberi apresiasi khusus untuk kedua UPZIS tersebut karena sudah bisa menginput lebih dari 1.000 data. Diketahui UPZIS Kota telah memasukkan 1.658, sedangkan UPZIS Jati memasukkan 1.016 data.

“Semoga tidak berhenti pada input saja, tapi juga ditindaklanjuti dengan pelaksanaan program seperti yang sudah disepakati,” ucap Fahmi saat penyerahan penghargaan di Muria Culinary Kudus, Jumat (25/09/20).

Aplikasi INUK itu sendiri merupakan aplikasi karya Lazisnu Kudus untuk mengakomodasi data terpadu mengenai muzakki, munfiq, mustahiq dan yatim. Dari aplikasi tersebut nantinya pengurus bisa mengetahui potensi kemandirian dan kesejahteraan umat.

“Kita yakin dengan kinerja maksimal akan semakin maju dan Gasspoll,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua Lazisnu Sugiono memaparkan rencananya untuk melakukan pembinaan lanjutan kepada para fundraiser dan operator UPZIS MWC agar kinerjanya bisa lebih maksimal.

“Harapannya ke depan administrasi Lazisnu akan lebih tertata rapi dan akuntable,” kata dia.

Ketua UPZIS MWC Jati H. Sofyan mengucapkan terimakasih kepada PC Lazisnu Kudus atas apresiasi dan penghargaan kepada tim yang ia kelola.

Pada kesempatan itu ia berkomitmen untuk semakin meningkatkan kinerja UPZIS yang dipimpinnya agar semakin maju dan bermanfaat untuk umat.

“Selanjutnya kami mohon arahan dan bimbingan agar bisa semakin bersinergi,” kata Sofyan yang juga diamini oleh pengurus UPZIS MWC Kota.(rid, gie/ ros, adb)

Comments