LAZISNU Kudus Adakan Pelatihan Desain Grafis

0
179
Peserta pelatihan desain grafis LAZISNU Kudus

KUDUS, Suaranahdliyin.com – NU CARE LAZISNU Kabupaten Kudus terus berupaya membantu Unit Pengelola Zakat, Infaq dan Shadaqah ( UPZIS) memaksimalkan Pemanfaatan Multimedia. Kali ini, NU Care Lazisnu Kudus melalui UPZIS LAZISNU MWC Jati mengadakan Pelatihan Desain Grafis  di Resto Ulam Sari, Getaspejaten, Ahad (7/7/ 2024).

Menurut Sekertaris UPZIS MWC NU.Jati Suatman, pelatihan ini diadakan agartim  UPZIS NU di masing-masing Kecamatan dan desa mampu berkarya melalui desain gambar yang baik guna meningkatkan promosi ZIS).

“52 peserta diajak dan dilatih memanfaatkan penggunaan Corel draw, “ujarnya.

Sementara itu, pemateri Umar Daid pemateri  dari tim media Lazisnu Cabang Kudus menyampaikan beberapa materi terkait dengan mendesain dengan Corel draw. Diantaranya tentang gambar, eksensi gambar, pencahayaan gambar, warna dan editing foto. D

“Saya fokus mengisi materi Corel draw dan saya lihat peserta nampak antusias,”ujarnya

Fais peserta kegiatan pelatihan Desain Corel draw  dari UPZIS LAZISNU Ranting Pasuruhan Kidul ini ingin pelatihan tidak hanya sekali. Dikatakan, pelatihan ini penting bagi tim UPZIS NU desa.

“Sebenarnya,saya ingin tidak cuma sekali saja, apalagi yang dari nol pasti masih bingung. Semoga setelah ini ada pelatihan-pelatihan lainnya” ucapnya (Zulfa/adb)

Comments