NU Care LazisNU Desa Pladen
Sosialisasikan Kaleng INUK melalui Takbir Keliling

0
401
Pengurus NU Care LazisNU Desa Pladen membawa ikon Kaleng INUK dalam takbir keliling

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Ada yang menarik dalam takbir keliling saat malam Idulfitri 1443 H/ 2022 M kemarin, di Desa Pladen, Kecamatan Jekulo, Kudus.

Adalah Upzis NU Care LazisNU Desa Pladen, yang cukup menarik perhatian keikutsertaannya dalam takbir keliling itu. Pasalnya, pada malam itu, mereka membawa “simbol” Kaleng INUK saat pawai takbir keliling.

“Inspirasi membawa ikon Kelang INUK ini adalah keinginan mensyiarkan sedekah lewat Kaleng INUK kepada warga Nahdliyin secara luas, khususnya di wilayah Desa Pladen,” terang Masrukin, ketua Upzin NU Care LazisNU Desa Pladen.

Wakil ketua PC Pagar Nusa Kudus yang juga pembimbing prestasi pencak silat NU di PW Jateng itu juga berharap, melalui sosialisasi yang dilakukan, Kaleng INUK bisa lebih dikenal oleh warga Desa Pladen.

Sosialisasi Kelang INUK yang cukup menarik, yakni di tengah kemeriahan takbir keliling, kemarin malam

“Sosialisasi Kaleng INUK seperti ini baru pertama kali kami lakukan. Harapannya, jika masyarakat semakin memahami tujuan dan manfaat Kaleng INUK, program ini bisa lebih bisa dimaksimalkan dan bisa memenuhi target dari pimpinan cabang,” ujarnya. (gie/ ros, adb, rid)

Comments