Aksi Peduli Covid - 19
SMK NU Raudlatul Muallimin Wedung Bagikan Hazmat dan Masker

0
554
Aksi peduli covid – 19

DEMAK, Suaranahdliyin.com – Kepedulian dan partisipasi para guru yang bergabung dalam Pergunu, dalam upaya meminimalisasi merebaknya Virus Corona (Covid-19) pada satuan pendidikan, sangat dinantikan oleh masyarakat luas. Mulai dari bersih diri, rumah dan lingkungan sampai donasi dan membantu alat kesehatan yang dibutuhkan.

Para guru Pergunu yang berhidmat di SMK Raudlatul Muallimin Wedung, Demak, mewujudkannya dengan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat. Kepedulian ini menurut Ka SMK Radlatul Mualimin Wedung (Aris SE) “Pembagian masker dilakukan secara bertahap. Di Puskesmas Wedung, RS Demak dan RSNU Demak. Selanjutnya, akan dikirim ke Pemerintah Provindi Jawa Tengah yang secara total berjumlah 70 hazmat pakaian tenaga medis dan 600 masker,” Aris SE, kepala SMK.

Ketua PW Pergunu Jawa Tengah, H M Faojin, mengapresiasi pihak SMK Raudlatul Muallimin Wedung dan Pergunu lainnya, yang telah berkontribusi dalam aksi sosial peduli penanganan wabah Virus Corona (Covid-19).

“Apresiasi positif juga saya sampaikan kepada SMk Raudlatul Muallimin Wedung, yang menyumbangkan Hazmat dan masker karya para peserta didik di bawah bimbingan guru jurusan tata busana di sekolahnya,” ujarnya. (ulum/ adb, ros, rid)

Comments