Segera Digelar, Konferwil III Pergunu Jawa Tengah

0
467

SEMARANG, Suaranahdliyin.com – Bertempat di Hotel Candi Indah Semarang, pada Sabtu – Ahad (2-3/6/2022) besok, akan dilangsungkan Konferensi Wilayah (Konferwil) III Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Jawa Tengah.

Mengusung tema “Guru Mulia, Membangun Peradaban Dunia”, rencananya Konferwil III Pergunu Jawa Tengah ini rencananya akan dibuka oleh Gubernur Jawa Tengah, H Ganjar Pranowo.

Selain itu, di sela gelaran Konferwil yang akan dihadiri ketua PWNU Jawa Tengah, KH M Muzammil, ini juga akan dilangsungkan seminar pendidikan dengan Drs H Mulyani M Noor MPd (penasihat Pergunu Jawa Tengah), H Moh Zen Adv MSi (anggota Komisi E DPRD Jawa Tengah) dan dari Pengurus Pusat (PP) Pergunu sebagai narasumber.

Dewan Pakar Pergunu Jawa Tengah juga dijadwalkan hadir pada kesempatan itu. Mereka terdiri atas Prof Dr Noor Ahmad MA (Unwahas), Prof Dr A Rifai MPd (Unnes), Prof Dr Fatah Syukur MAg (UIN Walisongo), dan Prof Dr Suharnomo SE MSi (Dekan Fakultas Ekonomika dan Bisnis Undip).

Selain itu ada Dr H Umar Abdurrahman MA (Manajemen Pendidikan), Dr Raharjo MEd St (Evaluasi Pendidikan), Dr Abdul Wahib MAg (Penilai PAK), Drs H Zain Yusuf MM (Sekretaris BAP), Dr Rustam Ibrahim MSI (UNU Surakarta), Dr Miftahuddin (IAIN Salatiga) dan Dr Suwito NS (IAIN Purwokerto). (ulum/ ros, adb, rid)

Comments