Pengurus BWI Kudus 2022 – 2025 Dikukuhkan

0
144
H  M Afief Mundzir SAg MSi didampingi Bupati Kudus, H Hartopo, saat mengukuhkan pengurus perwakilan BWI Kabupaten Kudus

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Pengurus perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kabupaten Kudus periode 2022 – 2025 resmi dikukuhkan. Pengukuhan dilangsungkan di pendapa Kabupaten Kudus, Kamis (24/11/2022).

Pengukuhan pengurus perwakilan BWI Kabupaten Kudus periode 2022 – 2025 tersebut dilakukan oleh H  M Afief Mundzir SAg MSi (sekretaris BWI Jawa Tengah).

Upacara pengukuhan dihadiri antara lain Dr H M Hartopo (Bupati Kabupaten Kudus), H Asyrofi Masyitho (ketua PCNU Kabupaten Kudus), KH Hamdani Lc MA (ketua Majelis Ulama Indonesia/ MUI Kudus).

Selain itu, hadir pula pada kesempatan itu Dr Ars Samani Intakoris ST MT (Sekretaris Daerah Kudus), perwakilan dari pengurus daerah Muhammadiyyah dan ketua KUA dari sembilan kecamatan yang ada di Kabupaten Kudus.

Dr H M Hartopo usai pelantikan memberi ucapan selamat kepada para pengurus perwakilan BWI Kabupaten Kudus yang baru saja dikukuhkan. Dia pun menaruh harapan besar agar para pengurus bisa mengurus masalah wakah di Kota Kretek dengan baik.

Mengabadikan kebersamaan usai pengukuhan pengurus perwakilan BWI Kabupaten Kudus

“Kami berharap, agar pengurus BWI Kabupaten Kudus dapat menjalankan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya, sehingga aset wakaf yang ada di Kudus dapat diamankan dan tidak terjadi gejolak sebagaimana pernah terjadi di salah satu desa di Kudus ini,” katanya. (rls/ ros, rid, adb)

Comments