Kanwil Kemenag Jateng Bantu 45 Juta untuk Pembangunan Gedung DPW FKDT

0
323
Kakanwil Kemenag Jateng H. Muasta’in Ahmad menyerahkan secara simbolis bantuan kepada ketua DPW FKDT Jateng

SEMARANG, Suaranahdliyin.com – Kepala Kantor Wilayah Kemenag Propinsi Jawa Tengah, DR H Mustain Ahmad memberikan bantuan sebesar RP 45 juta untuk pembangunan gedung DPW FKDT Jawa Tengah. Bantuan uang secara simbolis diterima Ketua DPW FKDT Jawa Tengah, K Abdul Rohman Mustajab.

H. Musta’in menjelaskan bantuan tersebut bersumber dari infaq para pegawai di lingkungan Kemenag Kab/Kota se Jawa Tengah.

” Hari ini kami hanya bisa memberikan bantuan sebesar 45 juta, Insya Alloh nanti kalau sudah mulai membangun akan kami bantu lebih dari ini. Akan kami cari anggaran dari Kementerian Agama,”ujarnya dalam penyerahan di hotel Terra Bandungan Kab Semarang.belum.lama ini.

Saat memberikan bantuan simbolis Kepala Kantor Wilayah Kemenag Propinsi Jawa Tengah didampingi Kabid PD Pontren, H Amin Handoyo Kepala Kantor Kemenag Kab Semarang,H Muhtasit dan Ketua Tim MDT Bidang PD Pontren. Sementara ketua DPW FKDT Jawa Tengah didampingi Sekretaris H.Zahid Hasani serta disaksikan oleh seluruh Ketua DPC FKDT Kab/Kota se Jawa Tengah.

Ketua DPW FKDT menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Keluarga Besar Kanwil Kemenag Jawa Tengah yang telah mengumpulkan dana untuk Pembangunan kantor FKDT Jawa Tengah.

“Kami menghaturkan terima kasih kepada Pak Ka Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah yang telah memberikan bantuan untuk Pembangunan Gedung DPW FKDT Jawa Tengah,”kata Kiai Abdul Rahman.(sururi/adb)

Comments