Pj Bupati Silaturahmi di PTPYQ 2 Muria

0
358
Pj Bupati M Hasan Chabibie menyampaikan pesan-pesan kepada para santriyah

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Pj Bupati Kudus, H M Hasan Chabibie berkunjung ke Pondok Tahfidh Putri Yanbu’ul Qur’an 2 Muria (PTPYQ 2 Muria), Ahad (21/1/2024) pagi. Kunjungan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan ke lembaga-lembaga Pendidikan di Kudus, tak terkecuali dengan madrasah dan pondok pesantren.

Kedatangan PJ Bupati Kudus disambut oleh pengurus Yayasan Masjid dan Makam Sunan Muria (YM2SM) di antaranya Drs H Abdul Manaf, KH Nur Khamim Lc PgD MPd, dan jajaran ustaz/unstazah PTPYQ 2 Muria.

KH Nur Khamim memberikan apresiasi positif kunjungan Pj Bupati Kudus tersebut, baik di PTPYQ 2 Muria maupun lembaga pendidikan lain. Terlebih, sang Pj Bupati Kudus, M Hasan Chabibie, memang memiliki latar belakang santri yang juga seorang akademisi.

“Kami ikut mendoakan semoga tanggung jawab yang diberikan kepada Bapak M Hasan Chabibie menjadikan Kudus semakin baik, dapat mengemban amanah dan menorehkan prestasi menjadi lebih baik,” tuturnya.

Sedang PJ Bupati Kudus, M Hasan Chabibie, menyampaikan pesan-pesan kepada para santriyah bagaimana merespons era kekinian. Termasuk, yang terpenting, yaitu agar para santriyah senantiasa taat dan hormat kepada orang tua, jugu guru-guru/ kiai yang telah mendidiknya. (fida/ ros, adb, mail)

Comments