PGSD UMK Dukung Pengembangan Kreativitas Mahasiswa melalui Gelar Karya

0
315
foto bersama usai acara

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Program Studi (Prodi) PGSD UMK menyelenggarakan gelar karya  bagi mahasiswa, Selasa (12/12/2023) lalu. Gelar karya yang dilangsungkan di Auditorium UMK, itu merupakan manifestasi dalam mendukung pengembangan kreativitas mahasiswa.

Selain itu, ge;ar karya juga menjadi ruang bagi mahasiswa untuk mengaplikasikan pengetahuan dan pembelajaran yang diperoleh dari bangku perkualiahan, dan mengomunikasikannya kepada masyarakat luas.

Pada kesempatan itu, mahasiswa menampilkan karya-karya berupa alat peraga edukatif (APE) yang merupakan hasil selama pembelajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Selain itu, ada juga beragam pementasa, baik seni karawitan, seni tari dan kreasi senam.

Pada momentum itu, hadir pula para narasumber yang terdiri atas Hj Hindun Anisah MA (Staff Khusus Menteri Ketenagakerjaan RI), Dr R Danang Agung Nugroho SH MH (penyuluh Hukum Ahli Madya Kanwil Kemenkuham), dr Syarifah Rose Pandawangi SpKJ (Psikiater Disabilitas Mental RSUD Kudus), Hj Nujumullaily SE (Managing Director Mubarokfood Cipta Delicia) dan Dr Nur Fajrie SPd MPd (Dosen PGSD UMK). (rls/ ros, rid, adb)

Comments