Ketua PBNU Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung PWNU NTT

0
196
KH Said Aqil Siroj, memimpin doa pada peletakan batu pertama pembangunan Graha Aswaja PWNU Nusa Tenggara Timur (NTT) di Jl Hati Mulia, Kota Kupang

KUPANG, Suaranahdliyin.com – Ketua Umum PBNU, KH Said Aqil Siroj, menghadiri dan memimpin secara simbolik peletakan batu pertama pembangunan Graha Aswaja PWNU Nusa Tenggara Timur (NTT) di Jl Hati Mulia, Kota Kupang, NTT, Ahad (14/11/2021) pagi.

Turut hadir pada kesempatan itu, antara lain Ketua PBNU Habib Muhammad bin Salim Al Jufri, Rais Syuriyah PWNU NTT KH Ali Rosyidi Hasbullah, Ketua PCNU se-NTT, serta jajaran pengurus Lembaga dan Badan Otonom di PWNU NTT.

Menurut rencana, Graha Aswaja yang dibangun tiga lantai ini, sekaligus akan menjadi kantor PWNU NTT. “Graha Aswaja diangun di atas tanah yang merupakan hibah dari Pemerintah Provinsi NTT. Mudah-mudahan ini menjadi awal, ke depan Nahdliyin NTT beranjak maju. Tidak dianggap hanya kelompok pengajian saja,” ujar Ketua PWNU NTT, Drs Pua Monto Umbu Nay.

KH Said Aqil Siroj, mengaku bangga akhirnya PWNU NTT akan segera memiliki gedung sendiri yang lebih representatif dan permanen. “Semoga ini berkah untuk kita semua. Kita hidup harus terus bergerak, harus berperan, tidak dipinggirkan. Harus mewarnai di tengah-tengah masyarakat, dalam bidang apapun,” harapnya. (riz/ ros, adb)

Comments