Ketua Muslimat NU Kudus Ajak Anggotanya Kompak Bersatu

0
485
Ketua PC Muslimat NU Kudus menyampaikan mauidhah hasanah dalam peringatan harlah ke-76 Muslimat di gedung JHK kemarin

KUDUS,SUaranahdliyin.com – Ketua Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Kudus Hj. Chumaidah Chamim mengajak seluruh anggotanya kompak dan bersatu. Hal itu ia sampaikan pada acara Istighotsah dan Tahlil umum dalam rangka Peringatan hari lahir (harlah) ke-76 Muslimat NU, Jum’at (27/5/2022).

Di depan ribuan anggota Muslimat, Hj.Chumaidah menyerukan supaya saling bahu membahu mewujudkan tujuan organisasi yang didirikan pada 29 Maret 1946 ini.

“Salah satu upayanya dengan tetap kompak dan bersatu,”tandasnya.

BACA JUGA : Peringati Harlah Ke 76, Ribuan Anggota Muslimat NU Kudus Ikuti Istighosah dan Tahlil Umum 

Pada kesempatan itu, Hj. Chumaidah juga mendoakan pengurus maupun anggota yang aktif dalam kegiatan muslimat NU. “Semoga ibu-ibu yang berkiprah di Muslimat nantinya bisa Husnul khatimah serta masuk ke dalam surga tanpa hisab.”doanya yang diamini para anggota yang hadir.

Ia menerangkan ada 4 golongan yang dimasukkan ke dalam surga tanpa hisab, Yakni orang haji yang bisa melestarikan kemabrurannya sampai akhir hayat, orang yang memiliki ilmu serta mau mengamalkannya.

“Orang yang mati syahid dalam peperangan agama dan orang yang gemar bershadaqah.”jelas Chumaidah.

Kegiatan yang bertempat di gedung JHK Kudus ini berlangsung sukses dan penuh hidmat. Ribuan anggota Muslimar NU se-Kudus mengikuti istishotsah, tahlil dan doa yang dipimpin oleh Nyai Hj. Zuhairoh (istri KH.Ulil ALbab Arwani/Rais PCNU Kudus).(adb,umi/ros)

Comments