Harlah ke-10 PCINU Turki Diperingati di PTYQM

0
261
Reuni alumni Turki sekaligus memeringati Harlah ke-10 PCINU Turki digelar di PTYQM Kudus

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama (PCINU) Turki menyelenggarakan peringatan Hari Lahir (Harlah)-nya yang ke-10. Peringatan Harlah digelar di Pondok Tahfidh Yanbu’ul Qur’an Menawan (PTYQM) Kudus, Sabtu (28/5/2022).

Gelaran Harlah ke-10 PCINU Turki itu, sekaligus dirangkai dengan reuni alumni para cendekiawan Indonesia lulusan Negeri Aya Sophia tersebut, yang dihadiri para alumni dari berbagai kota di Indonesia.

Peserta Harlah sekaligus reuni alumni perguruan tinggi di Turki itu antara lain datang dari Surabaya, Yogyakarta, Jakarta, Situbondo, Demak, Bogor, Kudus dan Tangerang Selatan serta dihadiri pula oleh ribuan santri PTYQM Kudus.

“Selain memeringati Harlah PCINU Turki, momentum ini menjadi ruang untuk merekatkan silaturahmi,” ujar Dr KH Ahmad Faiz, pengasuh PTYQM Kudus yang menyelesaikan studi Doktoral (S-3)-nya di Konya University.

Ribuan santri PTYQM Kudus ikut menyaksikan peringatan Harlah ke-10 PCINU Turki

Sementara itu, forum Harlah kali ini dipandu oleh Ustaz Ulin Nuha, pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ustaz Fauzul Hakim, tahlil dipimpin Ustaz Mujib Huda, sambutan perwakilan alumni Turki disampaikan Dr Agung Handoyo, dan ditutup dengan doa oleh Dr KH Ahmad Faiz. (alf, sid/ ros, adb)

Comments