Gali Potensi, Ansor-Fatayat Kledung Temanggung Adakan Porseni 

0
391
Salah satu peserta lomba paduan suara porseni Ansor-Fatayat Kledung Temanggung

TEMANGGUNG,Suaranahdliyin.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor-Fatayat NU Kledung Temanggung mengadakan Pekan Olah  Raga dan Seni (Porseni) ke-7, Sabtu-Ahad (4-5/6/2022), Porseni yang dipusatkan di Desa Kruwisan Kecamatan Kledung ini dihadiri Camat Kledung Subhan Ashadi beserta Muspika, seluruh Kades se- Kecamatan Kledung dan Banom NU.

Ketua GP Anshor Kecamatan Kledung, Taufik Widodo mengharapkan kegiatan ini mampu membangkitkan semangat generasi Muda NU yang bersifat positif, kompetitif. Disamping itu, mampu menggali potensi dan kemampuan kader muda NU sebagai bekal untuk meraih masa depan yang cemerlang.

“Selamat bertanding, ikuti dengan tertib. Jaga sportifitas menuju idealitas”ujarnya

Taufik menjelaskan lomba dalam porseni ini adalah lomba PBB,Lantas, MTQ, Pidato, Permadani, Masirol dan adzan, paduan suara dan rebana.

“Porseni diikuti 13 kontingan dari PR Ansor dan Fatayat se-Kledung,”terangnya.

Camat Subhan Ashadi mengapresiasi kegiatan Porseni ini sabagai ajang menanamkan rasa persatuan dan kesatuan sekaligus nilai-nilai aqidah Ahlussunah Wal Jamaah. Ia mengajak mengajak kepada kader Ansor – Fatayat untuk bersinergi dalam  memajukan daerah  Kledung menuju Kledung Wisata.

“Ansor-Fatayat sebagai organisasi berbasis kemasyarakatan harus mampu menjadi tuan rumah di daerahnya sendiri” imbuhnya.

Sebagai juara umum untuk Fatayat Ranting Kwadungan Jurang dan Ansor Ranting Tuksari.
Kegiatan ditutup lantunan salawat oleh Habib Ahmad Asegaf dari Parakan bersama jamaah.(martin/adb)

Comments