Follow Up Lakmud, Kader IPNU – IPPNU Diminta Jaga Kekompakan

0
1130
Suasana kegiatan Foloow Up Lakmud IPNU-IPPNU Jekulo Kudus

KUDUS, Suaranahdliyyin.com – Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) bersama Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Jekulo mengadakan follow up 1 pasca Latihan Kader Muda (LAKMUD). Kegiatan tersebut bertempat di Madin Nurul Ummah, Patihan Tanjungrejo, Jum’at (12/2/2021).

Ketua PAC IPPNU Jekulo, Siti Liana Nurun Nisa meminta alumni Lakmud kedepannya tetap menjaga kekompakan dan komitmen mengikuti kegiatan IPNU-IPPNU.  Ia juga berharap tidak melupakan Ranting IPNU.

“Karena sejatinya mengikuti Lakmud itu merupakan suatu bekal untuk rekan rekanita yang nantinya menjadi penggerak di ranting,”ujarnya.

Nurun Nisa mengatakan pertemuan alumni ini merupakan kegiatan tindak lanjut pasca Lakmud IPNU IPPNU Jekulo. “Lakmud PAC Jekulo sendiri telah dilaksanakan akhir Bulan Januari lalu yang diikuti 38 peserta,”terangnya.

Wakil ketua bidang kaderisasi PC IPPNU Kudus, Istirohanah follow up pertama ini membahas mengenai Aswaja,  Ke-NU-an, ke IPNU-IPPNU an, dan juga ke-Indonesiaan.

Pasca Lakmud, lanjut Isti, pimpinan anak cabang harus mengadakan kegiatan follow up sebanyak 4 kali.

“Bagi alumni Lakmud yang ingin mendapatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) dan sertifikat, syaratnya harus ikut follow up sampai akhir,”tandasnya.(zam/adb)

Comments