Sah, Fathoni-Ma’rifah Pimpin IPNU-IPPNU Dawe Dua Tahun Ke Depan

0
404
Ketua IPNU-IPPNU 2017-2019, Aris-Nia, mengapit Ketua IPNU-IPPNU terpilih, Fathoni-Ma’rifah

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Konferancab IPNU-IPPNU Dawe telah resmi ditutup. Hasilnya, dua kader terbaik, yakni Muhammad Fathoni dan Ulil Ma’rifah terpilih sebagai ketua IPNU dan ketua IPPNU masa khidmah 2020-2022.

Muhammad Fathoni merupakan salah satu kader dari PR IPNU Lau. Di situ, ia juga pernah menjadi ketua dan berhasil menaikkan pamor organisasinya.

Pada kesempatan Konferancab Dawe kali ini, ia juga dipercaya sebagai ketua pelaksana yang cukup sukses menyuguhkan rangkaian acara demi acara.

Sementara itu, Ulil Ma’rifah, merupakan kader IPPNU Cendono yang juga tidak kalah hebatnya. Pada kepemimpinan sebelumnya, ia dipercaya sebagai wakil ketua 1 yang bertugas mengurus Departemen Organisasi.

Menanggapi hasil ini, Ketua PC IPPNU Kabupaten Kudus Arin Anisatussayyidah berharap baik. Ia optimis bahwa keduanya akan bisa membawa IPNU-IPPNU Kecamatan Dawe lebih unggul.

“Periode sebelumnya sudah baik, bisa mengadakan Porseni dan banyak kegiatan lain yang bermanfaat. Maka selanjutnya harus bisa lebih baik dan unggul,” katanya kepada Suaranahdliyin.com, Selasa (31/12/19).

Harapan juga muncul dari rekan dan rekanita IPNU-IPPNU Dawe dan sekitarnya. Para kader dan pelajar NU Kecamatan Dawe dan sekitarnya ramai-ramai mengunggah foto ucapan selamat dan sukses disertai caption doa.

“Selamat, semoga amanah, bisa membawa IPNU-IPPNU Dawe semakin maju,” tulis M. Khoirul Anam di media sosial pribadinya.(rid/adb)

Comments