Dari Hongkong, Gus Nadhif Sampaikan Pesan untuk Kader Ansor

0
2447
Gus Nadhif di Hongkong

KUDUS,Suaranahdliyin.com – Wakil sekretaris Lembaga Bahtsul Masail (LBM) PBNU KH.Nadhif Abdul Mujib ternyata memiliki kepedulian lebih terhadap kader Ansor. Saat berhalangan hadir mengisi acara Ansor desa Panjunan Kota Kudus, Ia masih menyempatkan kirim pesan melalui video singkat.

Dalam video berdurasi 1.34 detik yang diunggah akun Pemuda Ansor Panjunan Sabtu (8/12/2018), instruktur nasional GP Ansor yang biasa disapa Gus Nadhif ini memohon maaf tidak bisa hadir karena sedang tugas penting di Hongkong.

Di samping itu, Gus Nahdif juga menyampaikan pesan kepada kader Ansor supaya selalu membesarkan Nahdlatul Ulama (NU). Dikatakan, sebagai kader Ansor yang berhidmah kepada NU dan negara harus bisa mengenalkan Islam rahmah.

“Jangan bosan-bosan besarkan NU. Karena kita ini berhidmah di NU, berhidmah untuk negara. Kita ini bagaimana bisa mengenalkan islam rahmah, yang toleran dan baik. Islam yang tidak sempit, Islam yang luas, Islam Ahlussunnah wal jamaah,”ujarnya.

Selama di Hongkong, kata Gus Nadhif, membawa misi yang sama yakni mengenalkan Islam rahmatal lil alamin. “Kalau kemarin di Hongkong, Taiwan, Korea, Israel dan banyak negara, kita selalu menyebarkan islam ramah. Maka tentu sahabat Ansor di dalam negeri harus lebih bersemangat lagi,”pesan kiai asal Pati ini.(adb/ros)

 

Comments