Peduli Kader, Ansor Karangmalang Beri Tali Asih Sembako

0
209
Saat penyerahan tali asih kepada kader ansor ke rumah-rumah

KUDUS,Suaranahdliyin.com – Menyikapi situasi pandemi, Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor desa Karangmalang kecamatan Gebog menunjukkan perhatian terhadap anggota maupun kader yang terdampak covid-19. Pekan lalu, mereka memberikan tali asih berupa bantuan sembako kepada 45 kader Ansor-Banser desa setempat.

Menurut Komandan Satuan Koordinasi Kelompok (Satkorpok) Banser Karangmalang M.Baehaqi Idris, Ansor – Banser selalu mengupayakan kepedulian dan perhatian terhadap kesalamatan seluruh kader dan keluarganya terutama akibat dari adanya virus covid-19.

“Bantuan sembako ini wujud dari kepedulian keluarga besar Ansor Banser sekaligus melaksanakan perintah ketum PP GP Ansor Gus Yaquth,”ujarnya.

ia menjelaskan pembagian sembako ini khusus untuk kader dan anggota karena banyak diantara mereka yang terkena dampak pandemi. Dari sini, pihaknya mengupayakan donasi guna membantu meringankan beban kader maupun anggota Ansor.

“Meskipun yang kami bagikan tidak serta merta akan mampu menghilangkan beban. Tetapi, setidaknya bisa mengurangi beban yang dirasakan sahabat-sahabat Ansor-Banser,”ujar Idris yang diamini ketua PR GP Ansor Karangmalang M.Noor Hakim.(adb/rid)

 

Comments