Turba, PAC IPNU-IPPNU Dawe Rencanakan Anjangsana Perkuat Program Ranting

0
280
Turba PAC IPNU-IPPNU Dawe di Aula Kantor Kecamatan setemoat, Jum’at (4/12/2020)

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Guna sampaikan program kerja di tahun mendatang, Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU bersama IPPNU Dawe menggelar kegiatan turun ke bawah (turba) kepada Pimpinan Ranting dan Pimpinan Komisariat se Kecamatan Dawe di Aula Kantor Kecamatan Dawe, Jumat, (04/12/20).

Ketua PAC IPNU, Muhammad Fathoni mengatakan, selain menjelaskan program kerja tahun mendatang, turba ini juga dimaksudkan untuk menyambung silaturrahim kepada Pimpinan Ranting (PR).

“Di turba pertama ini juga ada sesi perkenalan anggota PAC ke Pimpinan Ranting, karena memang baru di akhir ini bisa adakan even tatap muka jadi baru bisa kenalan,” katanya.

Rencananya, kegiatan turba akan digelar hari Ahad dan Jumat dengan dibagi menjadi empat wilayah yakni wilayah barat terlebih dahulu dan dilanjut wilayah selatan, utara dan wilayah timur.

“Pembagian ini dimaksudkan agar penyampaian program darii PAC ke Pimpinan Ranting lebih maksimal. Apalagi mengingat pembatasan sosial maka kami ringkas menjadi empat ranting di setiap turba,” paparnya.

Ia juga menjelaskan, turba untuk pertama kali ini digelar dengan sasaran Pimpinan Ranting Soco, Puyoh, Kajar, Piji, dan Lau. “Untuk turba selanjutnya, akan kita agendakan di wilayah bagian selatan yang bertempat di Pimpinan Ranting Cendono,” jelasnya.

Terakhir, Fathoni, mengharapkan dukungan dan partisipasi dari Pimpinam Ranting atas program yang dirancang. “Sangat berharap agar Pimpinan Ranting bisa berpartisipasi karena apapun yang kita agendakan dan rencanakan outputnya ke Pimpinan Ranting dan Pimpinan Komisariat se Kecamatan Dawe,”harapnya.(Umi ZN/rid)

Comments