Ramadan 1445 H, Pondok Prisma Quranuna Akan Kerja Sama ‘Dakwah bi al-Qalam’ dengan Suaranahdliyin.com

0
259
Dr H Nur Said, pengasuh Pondok Prisma Quranuna Kudus

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Sebagai rasa tanggung jawab intelektual sekaligus syiar dakwah selama Ramadan, Pondok Prisma Quranuna Kudus akan menjalin kerja sama dengan Suaranahdliyin.com.

Menurut pengasuh pondok, Dr H Nur Said, kerja sama dilakukan dalam rangka dakwah bi al qalam. “Praktiknua nanti, selama Ramadan para santriyah (santri putri) Pondok Quranuna akan menulis kajian (artikel) seputar Ramadan dan keislaman,” katanya.

Dalam rangka menyiapkan para santriyah agar siap menulis, maka dalam waktu dekat akan diberikan bimbingan kepada para santriyah, dengan pemateri dari Suaranahdliyin.com.

“Insyaallah Jum’at siang yang akan datang, akan dilakukan bimbingan penulisan itu. Saya akan mengawal, agar kerja sama ini berjalan dengan baik,” ujar Dr Nur Said menambahkan.

Pihaknya mengemukakan, bahwa para santriyah mesti berbangga hati, lantaran diberi ruang untuk mengembangkan potensinya di bidang literasi.

“Ruang sudah ada. Tinggal bagaimana para santriyah merespons dengan baik. Penandanya, yaitu dengan melahirkan karya-karya terbaik bagi umat dan peradaban,” tuturnya. (ros/ gie, adb)

Comments