Puluhan Pedagang Coba Peruntungan di Literasi Pengembangan

0
2435

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Literasi pengembangan generasi muda milenial yang digelar Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI di Lapangan Desa Klumpit, Kecamatan Gebog, Kudus berlangsung sangat meriah.

Tak hanya dipenuhi warga yang ingin menyaksikan keseruan berbagai acara yang disuguhkan. Tetapi di seputar lapangan juga didatangi lebih dari 40 pedagang dagangan yang mencoba meraih peruntungan.

Pantauan Suaranahdliyin.com, para pedagang menjajakan aneka penganan antara lain bakso bakar, martabak, ayam geprek, dan aneka minuman.

Falah, salah satu pemuda Desa Klumpit, mengatakan, adanya kegiatan seperti ini sangat menarik, karena membuka peluang warg kampung untuk mencari pendapatan tambahan.

“Ini membuka peluang warga untuk berjualan. Seperti saat ini saja, puluhan pedagang dadakan menjajakan aneka dagangan. Selain itu, ada juga aneka permainan anak,” terangnya.

Hanya saja, ia berharap agar masyarakat tetap menjaga situasi agar kondusif. “Jaga situasi agar tetap aman. Jangan sampai bikin keributan jika ada keramaian seperti ini,” tuturnya. (gie, ros, adb)

Comments