Peraih Motor MMBS : Sepanjang Jalan Bayangkan Kasih Hadiah ke Orang Tua

0
3427
Arina Mutiara Dewi, siswi MTs. Qudsiyyah Putri didampingi gurunya bersama hadiah motor MMBS yang diterimanya.

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Pengalaman mengharukan dirasakan oleh tiga santri yang meraih hadiah utama sepeda motor pada acara Mlaku-mlaku Bareng Santri (MMBS) 2019 Kudus.

Hal itu seperti diungkapkan oleh Arina Mutiara Dewi, siswi MTs. Qudsiyyah Putri yang beruntung mendapat sepeda motor Revo Fit di Alun-alun Kudus, Ahad (27/10/19).

“Rasanya senang sekali dan terharu, tidak menyangka bisa dapat motor beneran,” ungkapnya kepada Suaranahdliyin.com.

Siswi asal Pakis Aji Jepara ini juga mengatakan jika rasa capek yang sebelumnya dirasakan usai jalan sejauh 7 km langsung hilang seketika. Sepanjang perjalanan ia membayangkan akan bisa memberi hadiah kepada orang tuanya.

“Iya, tadi sepanjang jalan memang bayangin mau ngasih hadiah ke bapak-ibu setelah ikut acara ini, tapi bingung ngasih apa. Dan Alhamdulillah malah dapat motor ini jadi bisa dipersembahkan untuk beliau berdua,” ujarnya sambil tersenyum malu-malu.

Yassirli Amria, siswi MI NU Ibtidaul Falah Samirejo Dawe, peraih hadiah motor kedua

Senada dengan Arina, gadis cilik siswi MI NU Ibtidaul Falah Samirejo Dawe, Yassirli Amria, juga ingin memberikan sepeda motor yang didapatnya untuk orang tua tercinta. Anak dari pasangan Rudi Haryanto dan Nurul Hidayah ini begitu bahagia sampai tidak bisa mengungkapkan apa-apa.

“Pokoknya senang sekali,” katanya singkat.

Yassirli mendapatkan hadiah motor yang diberikan secara khusus oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kudus, Dr. Sam’ani Intakoris, MT. Sementara motor yang didapat Arina merupakan hadiah khusus dari Saptaria Fashion selaku mitra sponsorship HSN 2019 Kudus.

Selain Arina dan Yassirli, hadiah utama lainnya berupa sepeda motor Suzuki Nex diraih oleh Fais, siswa kelas 6 MI NU Al-Huda Desa Paderenan Kecamatan Gebog Kudus.

Fais siswa MINU Al Huda Padurenan peraih hadiah motor ketiga MMBS

Disamping hadiah utama 3 sepeda motor, Mlaku-mlaku Bareng Santri yang dilepas Sekda Kudus Sam’ani Intakoris dan Habib Zainal Abidin Assegaf (Pekalongan) juga membagikan doorprise sepeda gunung, Kulkas dan hadiah hiburan kepada peserta yang beruntung.

Sekitar 25 ribu santri pondok pesantren dan pelajar madrasah sekolah NU serta masyarakat mengikuti MMBS dengan mengambil start-finis Alun-alun Kudus.(adb,rid/ros)

Comments