Banser Ngemplak Ikut Semarakkan Panggung Shalawat Bareng Gus Ali Gondrong

0
3260
Banser bareng Gus Ali Gondrong.

BOYOLALI, Suaranahdliyin.com – Sejumlah personil Banser Satkoryon Ngemplak, Boyolali, turut bershalawat di atas panggung bersama Gus Ali Gondrong, pengasuh Ponpes Roudlotun Ni’mah, Semarang. Momen ini terjadi saat Gus Ali Gondrong memulai acara shalawat dengan menyanyikan lagu Ya Lal Wathon dan Mars Banser. Sontak personil Banser yang tadinya berada di sekitar panggung diminta naik ke atas panggung untuk bersama-sama menyanyikannya.

Pengajian dan Shalawatan ini diselenggarakan oleh Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dan jemaah “Mafia Sholawat” Desa Manggung, Kecamatam Ngemplak, Kabupaten Boyolali, dalam rangka Tasyakuran PSHT Warga Tingkat I Ranting Ngemplak, Sabtu (26 Oktober 2019) malam.

Antusiasme warga untuk menghadiri acara ini sudah terlihat mulai ba’da isya’, mereka berduyun-duyun datang ke lokasi. Kemudian ribuan jemaah yang hadir itu nampak “khidmat dan nikmat” bershalawat dipimpin Gus Ali.

Untuk menjaga ketertiban, keamanan, dan kenyamanan acara, Kasatkoryon Banser Ngemplak, Ndan Suryadi menginstruksikan personil Banser dari semua ranting yang ada di PAC GP Ansor Ngemplak.
Alhamdulillah, acara berlangsung lancar dan nyaman. (ang, sis)

Semarak lantunan shalawat bareng Gus Ali Gondrong.
Comments