PC IPNU-IPPNU Gelar Nobar Film “Hati Suhita”  

0
348
Foto bersama usai nobar

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Kudus menggelar nonton bareng (nobar) film “Hati Suhita” di Bioskop NSC Kudus, Senin (24/7/2023) lalu.

Nobar bertujuan yang untuk mempererat silaturahmi antara anggota, serta mengenalkan film produksi Indonesia kepada generasi muda, ini diikuti sekira 100 pelajar dari berbagai sekolah di Kota Kretek itu.

Ketua PC IPPNU Kabupaten Kudus, Yashinta, menyatakan, nobar ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan positif untuk anggota IPNU-IPPNU. Maka ia berharap, melalui kegiatan seperti ini, pelajar dapat merasa lebih dekat satu sama lain, saling berbagi pengalaman, dan mempererat rasa persaudaraan.

“Nobar ini juga menjadi kesempatan bagi kami untuk mengenal lebih dekat karya-karya film Indonesia. Semoga dengan kegiatan seperti ini, generasi muda semakin menyintai dan mendukung perkembangan perfilman tanah air,” ujarnya.

Acara nonton bareng ini juga didukung oleh Bioskop NSC Kudus sebagai bentuk apresiasi terhadap upaya pelajar dalam mengembangkan minat mereka terhadap film-film Indonesia. Diharapkan kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut dan menjadi tradisi positif bagi pelajar IPNU-IPPNU Kabupaten Kudus.

Apresiasi film Hati Suhita dengan nobar

Usai nobar, para pelajar diajak berdiskusi mengenai pesan moral yang disampaikan oleh film tersebut. “Nobar film Hati Suhita ini merupakan momentum yang positif, selain untuk bersama-sama menikmati sajian film, juga untuk menggali inspirasi dari pesan moral yang disampaikan dalam film,” lanjutnya. (Eka Laila Rizki Apriliana, mahasiswa PPL Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam IAIN Kudus)

 

 

Comments