Kru Majalah Ath-Thullab Kunjungi Keraton Yogyakarta

0
403
Kru Majalah Ath-Thullab menyimak penjelasan pemandu dari pihak Keraton Yogyakarta

YOGYAKARTA, Suaranahdliyin.com – Pada pekan terakhir 2019 lalu, tak kurang dari 40 kru Majalah Ath-Thullab dari MA NU Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus melakukan kunjungan ke Keraton Yogyakarta.

Didampingi pembina antara lain Ustaz Zainuri S.Ag S.Pd dan Ustaz Firdaus A. Bachtiar S.Pd, puluhan peserta didik asal Kota Kretek itu tidak sekadar menikmati warisan bersejarah yang menjadi destinasi wisata unggulan di Kota Pelajar.

‘’Di Yogyakarta, khususnya di keraton ini, kru Majalah Ath-Thullab ini tidak sekadar berkunjung untuk melihat-lihat eksotisme keraton saja, melainkan sekaligus berlatih liputan di lapangan secara langsung,’’ terang Ustaz Zainuri S.Ag S.Pd.

Ketua PP / OSIS MA NU TBS Kudus, M. Niltal Amal, mengutarakan, kunjungan ke Keraton Yogyakarta ini untuk memberikan pengalaman lapangan langsung kepada kru Majalah Ath-Thullab, terlebih kepada kru baru.

Abadikan momentum kunjungan ke Keraton Yogyakarta usai berkeliling melihat eksotisme warisan bersejarah milik Indonesia itu

‘’Semoga dengan kunjungan yang dilakukan di Yogyakarta ini, wawasan para kru majalah akan semakin meningkat, dan kemampuan melakukan reportasenya kian bertambah,’’ ujarnya didampingi jajaran awak redaksi Majalah Ath-Thullab MA NU TBS. (mail/ ros, adb)

Comments