Kontingen Pagar Nusa Jateng Juara 2 Kejurnas IV

0
480
Para juara umum 1,2,3 menerima tropi dan hadiah

JAKARTA, Suaranahdliyin.com – Acara closing ceremony Kejuaraan Nasional (Kejurnas) dan Festival IV Pagar Nusa berlangsung pada Ahad malam, (27/03/2022). Dalam acara tersebut, hasil perolehan medali Kejurnas dan Juara Umum diumumkan.

Juara Umum Kejurnas Pagar Nusa IV kali ini diraih oleh kontingen Pagar Nusa Jawa Timur dengan perolehan medali gold 38, silver 5 dan bronze 8. Sedangkan kontingen Pagar Nusa Jawa Tengah sendiri berhasil menyabet juara kedua setelah timnya menoreh gold 15, silver 16 dan bronze 14.

Sementara itu, untuk juara ke 3 sampai 5 berturut-turut diduduki oleh Tim Pagar Nusa dari Provinsi DKI Jakarta, Banten, dan DIY Yogyakarta.

Daftar juara umum kejurnas Pagar Nusa

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Pimpinan Pusat Pagar Nusa Muchamad Nabil Haroen menyampaikan rasa syukur dan terima kasih karena Kejurnas dan Festival Pagar Nusa IV dapat terselenggara dengan lancer dan paripurna.

“Alhamdulillah juga pada Kejurnas kali ini diikuti lebih dari 800 atlit dari seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Selanjutnya, Gus Nabil juga berpesan kepada para Pimpinan Wilayah dan Cabang untuk terus meningkatkan kualitas atlit, pelatih dan fasilitasnya sehingga di kejuaraan mendatang bisa lebih baik lagi.

“Supaya kita bisa mengharumkan nama Pagar Nusa dan Nahdlatul Ulama,” harapnya.(sim/rid)

 

Comments