H Muhtamat Berharap Kejurda Jateng Hasilkan Atlet yang Siap Boyong Prestasi Terbaik di Kejurnas

0
610
Dewan Pembina Pagar Nusa Kudus H. Muhtamat berbincang dengan ketua PW Pagar Nusa Jateng H. Arif Rahman usai pembukaan Kejurda VII Pagar Nusa Kudus di Blora

BLORA, Suaranahdliyin.com – Salah satu dewan pembina Pagar Nusa Kabupaten Kudus, H Muhtamat, berharap agar target yang ditegaskan oleh Ketua PW Pagar Nusa Jateng, H Arif Rohman, bisa terwujud.

Target itu sebagaimana salah satu tujuannya, yaitu menyongsong gelaran Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pagar Nusa, dan bisa memboyong prestasi terbaik dalam ajang tersebut ke depan.

“Semoga dari Kejurda ini tampil atlet – atlet pilihan dengan kualitas mumpuni, yang siap bertarung dalam Kejurnas Pagar Nusa mendatang,” ujar H Muhtamat di sela menghadiri pembukaan Kejuaraan Daerah (Kejurda) VII 2022 di GOR Mustika, Kabupaten Blora, Ahad (13/03/22).

Dia menambahkan, tak hanya siap bertanding dalam Kejurnas, atlet – atlet terbaik dari Kejurda ini. “Harapannya, tentu para atlet nantinya yang akan mewakili Jateng di Kejurnas, bisa mempersembahkan kemenangan,” lanjutnya menambahkan.

Untuk itu, para atlet terbaik yang dihasilkan dari Kejurda ini, mesti mendapatkan pembinaan dan pengawalan maksimal, agar target menjadi yang terbaik dalam Kejurnas yang akan datang, tidak hanya jauh panggang dari api.

“Saya yakin, pengurus dan para pelatih PW Pagar Nusa Jateng sudah memikirkan hal ini. Tinggal bagaimana para pihak yang terkait memberikan dukungan terbaiknya,” tutur pengurus Dewan pembina pagar Nusa Kudus yang juga ketua Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Kudus. (gie, rid/ adb, ros)

Comments