Kodim Gelar Gerai Vaksinasi di Depan Museum Masjid Agung Demak

0
115
Gerai vaksinasi di depan Masjid Agung Demak

DEMAK, Suaranahdliyin.com – Dalam upaya membantu percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Demak, Kodim 0716/Demak menggelar vaksinasi dosis 1 dan 2 di depan Museum Masjid Agung Demak, Ahad (10/10/2021) kemarin.

Kegiatan itu dipantau oleh Komandan Kodim 0716/Demak, Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo, dengan 112 warga sasaran, yang berasal dari masyarakat sekitar Demak Kota.

Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo, menyebut, upaya ini adalah untuk membantu pemerintah Kabupaten Demak dalam percepatan vaksinasi yang sudah dilakukan sejak beberapa bulan lalu, dengan menggandeng perusahaa-perusahaan yang ada di Kabupaten Demak, instansi sekolah, organisasi masyarakat maupun membuka vaksinasi setiap hari di Klinik Pratama Kartika-19.

“Kita bersama berbagai pihak, terus mengebut vaksinasi di Kabupaten Demak, untuk membentuk herd imunity masyarakat Kabupaten Demak, sehingga nanti kita bisa masuk ke tingkat PPKM level 1,” ujarnya.

Ditegaskannya, bahwa TNI, tak terkecuali di wilayah Kodim 0716/Demak, mendukung penuh percepatan vaksinasi di Kabupaten Demak. Pihaknya pun terlibat langsung di lapangan dalam proses vaksinasi, baik dalam proses penyuntikan vaksin maupun pendampingan pelaksanaan vaksinasi oleh jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Demak. (ruf/ ros, gie, adb)

Comments