Klinik Masyithoh Muslimat NU Jepara Resmikan Poli Gigi

0
137
Peresmian Poli Gigi Klinik Masyithoh di Jepara

JEPARA, Suaranahdliyin.com – Pimpinan Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Jepara meresmikan poli gigi pada Klinik Masyithoh di Jalan Pemuda, Sabtu (23/4/2021) kemarin.

Peresmian secara simbolis dilakukan oleh wakil Ketua Komisi XI DPR RI H Fathan Subchi, ditandai dengan pengguntingan pita disaksikan KH Hayatun Abdullah Hadziq (Ketua PCNU Jepara), didampingi H Ulul Abshor (sekretaris PCNU), Hj Noor Ainy Hadi (Ketua PC Muslimat NU Jepara) dan sejumlah pengurus badan otonom (Banom) NU.

KH Hayatun Abdullah Hadziq, dalam sambiutannya menyatakan kesanggupannya untuk bersama-sama memperbaiki tata kelola organisasi dan manajemen Poliklinik Masyithoh. “Saya akan mendukung pengembangan Poliklinik Masyithoh ke depan,” tegasnya.

Dia mengutarakan, untuk membesarkan NU, semua Banom harus bersatu padu dan saling mendukung. Mbah Yatun –sapaan akrab KH Hayatun Abdullah Hadziq- juga berpesan, agar semua Banom dan Lembaga NU tidak setengah-setengah berjuang di NU.

“PCNU akan membantu menyosialisasikan keberadaan poli gigi Klinik Masyitoh kepada warga NU, agar bisa memanfaatkan klinik ini. Dengan catatan, pelayanannya diperbaiki dan  kekurangannya dibenahi, sehingga klinik bisa berkembang lebih baik,” ujarnya.

Fathan Subchi, pada kesempatan itu menyatakan kesediaannya mendukung kemajuan Klinik Masyithoh, sesuai dengan peraturan dan regulasi yang ada. “Sebagai wakil rakyat, saya berkewajiban menyalurkan aspirasi Muslimat dan Fatayat yang telah membantu saya membesarkan PKB,” katanya. (zakariya anshori/ ros, rid, adb)

Comments