GP Ansor Jepang Distribusikan Brekat Buka Puasa di Musala dan Masjid

0
275
Pendistribusian brekat untuk puka puasa

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Desa Jepang, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus memberikan brekat buka puasa.

Brekat buka puasa tersebut disalurkan ke musala-musala Dan masjid yang berada di lingkup Desa Jepang yang mengadakan ngaji pasanan setiap menjelang buka puasa.

Pemberian brekat tersebut dilakukan dalam dua hari, Kamis dan Jumat (22 -23/4/2022) oleh GP Ansor Jepang yang bekerja sama dengan Masyarakat Pencinta Al-Quran Singapura.

Achmad Hasan, Ketua GP Ansor Jepang mengucapkan terima kasih kepada komunitas pecinta Al-Quran di Singapura, yang telah menitipkan sedekahnya untuk diberikan kepada masyarakat melalui GP Ansor Jepang. Berkat kerja bareng ini, dalam dua hari telah didistribusikan ratusan brekat buka puasa ke masjid maupun musala.

Pemberian brekat buka puasa yang kami salurkan itu, sebagai salah satu semangat kami untuk mengisi bulan Ramadan, salah satunya sebagai bentuk kepedulian sosial.

“Bagi-bagi brekat buka puasa pada Ramadan ini, sebagai kepedulian yang bisa saja menjadi salah satu agenda yang memiliki nilai spiritual, bukan sekadar lahiriyah,” ucapnya.

Menikmati menu berbuka

“Hal ini dilakukan juga, sebagai rasa suka cita untuk menyambut harlah GP Ansor ke 87,” ujar Ketua GP Ansor yang akrab disapa Kang Hasan.

“Semoga kegiatan ini mendapat ridha Allah Swt, serta menjadi sarana pemantik bagi para pemuda untuk mengisi bulan suci dengan amal kebaikan bagi sesama,” harapnya. (din/ gie, ros, adb)

Comments