Jelang Konfercab, PC IPNU-IPPNU Jepara Audiensi Dengan Pejabat Bupati

0
307
Suasana audiensi PC IPNU IPPNU dengan Pj Bupati Jepara

JEPARA, Suaranahdliyin.com – Menjelang akhir periode, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nadhlatul Ulama (PC IPNU) Dan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdhatul Ulama ( PC IPPNU) Kabupaten Jepara menggelar audiensi dengan Pejabat (Pj) Bupati  Kabupaten Jepara Edi Supriyanta, Kamis (25/05/2023)

Audiensi yang bertempat di kantor Bupati Jepara ini sebagai rangkaian persiapan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) serta Konferensi Cabang yang akan dilaksanakan bulan Juni-Juli 2023.

Ketua PC IPNU Jepara Jelly Andrian mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan jalinan komunikasi dan konsolidasi antara PC IPNU dan IPPNU dengan Pemerintah Kabupaten Jepara sehingga kegiatan yang dilaksanakan PC IPNU dan IPPNU bisa terjalin kerja sama yang baik terutama rangkaian kegiatan Porseni dan Konfercab.

“Porseni dan Konfercab menjadi kegiatan pamungkas PC IPNU dan IPPNU periode 2021 – 2023 ini” ungkapnya.

Ketua PC IPPNU Jepara Diah wiat Rina Lilik menambahkan tujuan audiensi ini untuk menyampaikan progres kegiatan PC IPNU IPPNU sekaligus bersilaturahmi dengan Bapak PJ Bupati. Pihaknya juga meminta kepada Pemerintah Kabupaten Jepara melibatkan IPNU IPPNU dalam setiap program kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Jepara.

“Harapannya, pemerintah kabupaten Jepara bisa mensupport dan ikut berkonstribusi mensukseskan dalam acara tersebut” ungkapnya

Edy Supriyanta selaku PJ Bupati Jepara menerima dengan baik audensi tersebut. Sebagai perwakilan pemerintah mengingatkan dan memberi masukan bahwa kegiatan ini harus di persiapkan dengan baik serta mendukung penuh kegiatan yang dilakukan oleh PC IPNU Dan IPPNU Jepara.

“Kami mendukung kegiatan ini dan siap membantu dengan semampu kami” ungkapnya.

Kegiatan ini juga ihadiri oleh ketua dan perwakilan Organisasi perangkat daerah atau kepala dinas terkait guna mempermudah komunikasi antar pemerintah.(Hamam, wafa/adb)

Comments