IPNU-IPPNU Jepara Luncurkan Logo Konfercab ke-27

0
188
PC IPNU-IPPNU Jepara meluncurkan logo dan marchandise resmi Porseni dan Konfercab ke-27

JEPARA,Suaranahdliyin.com – Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Jepara meluncurkan logo resmi Porseni dan Konferensi Cabang (Konfercab) ke- 27 di Gedung MWCNU Kalinyamatan Ahad siang (17/01/21).

Peluncuran yang berlangsung dalam acara Rapat Pimpinan cabang ke 6 yang diikuti oleh seluruh perwakilan PAC IPNU IPPNU se-Jepara dengan protocol kesehatan yang ketat.

“Peluncuran logo ini sekaligus menandai persiapan pelaksanaan Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) dan Konferensi Cabang (Konfercab) ke-27 IPNU-IPPNU Jepara supaya PAC IPNU IPPNU  agar segera mempersiapkan diri dengan baik,”ujar Ketua PC IPNU Jepara Nurus Salam.

Ia menambahkan Porseni dan Konfercab mengangkat tema Konsolidasi Pelajar NU dalam menyambut era Society 5.0”. Harapannya, pelajar santri bumi kartini bisa memahi tantangan yang akan dihadapi ke depan.

“Kita berharap kader IPNU IPPNU bisa memahami betul tantangan-tantangan yang akan dihadapi di masa yang akan datang,” terangnya.

Logo resmi Porseni dan Konfercab IPNU-IPPNU Jepara

Ke depan, tandas Nurus, tantangan organisasi IPNU IPPNU akan semakin berat. Pihaknya terus berusaha melakukan pembekalan dan penguatan organisasi.

“Harapannya juga agar kita bisa mengantisipasi permasalahan-permasalahn yang akan di hadapi di masa yang akan datang,” tambahnya.

Nurus menerangkan pelajar santri harus mampu berinovasi dan berkreasi. “Jangan sampai kita hanya menjadi penonton dengan majunya ilmu pengetahuan dan teknologi. Tetapi , bagaimana kita merespon juga ikut terlibat dalam inovasi teknologi tersebut,” tandasnya.(Wafa/adb)

Comments