Kejurda VII Pagar Nusa Jateng
Ketua PW Pagar Nusa Jateng : Siapkan Atlet Raih Juara 1 Kejurnas

0
511
Pembukaan Kejurda VII Pagar Nusa Jateng di Blora

BLORA, Suaranahdliyin.com – Gelaran kejuaraan daerah (Kejurda) Jawa Tengah ke VII resmi dibuka oleh Ketua PW PS NU Pagar Nusa Jateng sekaligus Bupati Blora, H. Arif Rohman. Acara yang sebelumnya direncanakan di Kudus itu terpaksa pinjam tempat di GOR Mustika, Blora.

“Sedianya akan dilaksanakan di Kudus, namun karena beberapa hal akhirnya kita laksanakan di sini, meski namanya masih tetap Kejurda VII Kudus 2022,” ujarnya di GOR Mustika, Kabupaten Blora, Ahad (13/03/2022)

Kemudian ia mengatakan kegiatan Kejurda merupakan ajang untuk menyiapkan atlet Jawa Tengah menuju Kejuaraan Nasional (Kejurnas). Ditahun-tahun sebelumnya, atlet Jawa Tengah selalu masuk tiga besar, tapi belum pernah juara 1.

“Harapannya kegiatan ini bisa menjaring atlet yang lebih berkualitas sehingga Kejurnas kita bisa juara 1, siap?” katanya yang dijawab antusias oleh seluruh atlet.

Bupati Arif juga menyampaikan apresiasi kepada panitia atas kinerja baiknya. Baik itu secara administratif, teknis maupun kerjasama dengan pihak sponsor. Sehingga kegiatan ini bisa tetap digelar secara meriah dan elegan.

Sementara itu, Ketua Panitia H. Husnul Khitam mengaku senang karena kegiatan ini tetap bisa dilaksanakan. Menurutnya, ini menjadi pelepas dahaga setelah beberapa tahun belakangan minim kegiatan serupa.

“Terimakasih kepada Bupati Blora atas peminjaman lokasi berikut fasilitasnya, terimakasih juga kepada sponsorsip tunggal yang membuat acara ini luar biasa,” sebut Ketua PC PS NU Pagar Nusa Kabupaten Kudus itu.(rid, adb, gie/ros) 

Comments