Gus Wahab Kembali Pimpin Jam’iyyah Ruqyah Aswaja

0
240
Ketua terpilih JRA Gus Abdul Wahab dikawal Banser

MOJOKERTO, Suaranahdliyin.com – Munas Nasional (Munas) I Jam’iyyah Ruqyah Aswaja (JRA) di Mojokerto pada Kamis-Ahad (23-25/9/2022) telah berlangsung lancar dan sukses. Munas menetapkan Gus Abdul Wahab menjadi ketua umum Jam’iyah Ruqyah Aswaja (JRA) masa khidmat 2022-2027.

Dari informasi yang diterima suaranahdliyin.com, pada proses pemilihan ada beberapa nama yang muncul sebagai calon. Namun, hanya Gus Wahab yang memenuhi syarat dengan memeroleh 118 suara sehingga langsung ditetapkan sebagai ketua umum.

Penetapan pengasuh Asrama Tahfidz, Pondok Pesantren Miftahul Huda, Keringan – Nganjuk ini mendapat persetujuan Dewan Pembina. “Saya, Allama Alaudin Siddiqi menyatakan sepakat dan menyetujui Ketua umum terpilih yaitu Gus Abdul Wahab.”,kata Mujiz dan pendiri JRA, Gus Allama Alaudin Siddiqi.

Usai pemilihan, Gus Amak secara simbolis memberikan surbannya kepada Gus Wahab. Disusul dengan memberikan restu dan do’a para pembina pusat JRA KH. Anwar Syafii dan KH. Qolyubi Dahlan.

Hasil Munas ini memberikan amanah Gus Wahab untuk melanjutkan memimpin Pengurus Pusat JRA lima tahun ke depan. Lantaran sebelumnya, Gus Wahab telah menjadi ketua Umum JRA periode 2017-2022.(rls/adb)

Comments