Gandeng AISNU, DEMA IPMAFA Adakan Madrasah Literasi Digital

0
198
Madrasah Literasi Digital di IPMAFA Kajen Pati, kemarin

PATI,Suaranahdliyin.com – Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut Pesantren Mathali’ul Falah (DEMA IPMAFA) Kajen Pati bekerja sama dengan  Arus Informasi Santri Nusantara (AISNU) mengadakan  Madrasah Literasi Digital di Aula 2 kampus IPMAFA Pati, Rabu (30/11/2022).

Madrasah Literasi Digital yang diikuti 110 prang ini menghadirkan nara sumber sekretaris Nasional AISNU Nafilah S.Hub.Int dan Diqqi  Alvin Hasan (Wakil Koordinator AISNU Jawa Tengah).

Ketua DEMA IPMAFA Nadila Lathifa mengutarakan kerja sama yang dilakukan bersama AISNU dimaksudkan menguatkan jaringan internal, memperluas jaringan eksternal dan mengaktifkan sosial media.

“Kita melihat AISNU adalah salah satu partner yang cocok untuk menjalankan dan memperluas jaringan eksternal  dan mengaktifkan sosial media. Apalagi, jaringan eksternal kita membutuhkan jaringan komunitas yang bisa membantu pengembangan diri mahasiswa khususnya pada tema literasi digital” ujarnya.

Nadila menambahkan pada dasarnya DEMA ingin memberikan program-program yang bisa bermanfaat secara umum. “Kita berharap  madrasah literasi bisa memberikan wawasan dan ilmu pengetahuan kepada para peserta,”tandasnya.(vega/adb)

Comments