Dapat Restu Gus Bab, Ponpes Tasywiqul Furqon Mulai Dibangun

0
2155
  • Terima Sumbangan Para Dermawan

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Satu lagi Pondok Pesantren (Ponpes) bakal berdiri di Kudus, tepatnya di Kelurahan Kajeksan, Kecamatan Kota. Ponpes yang baru tahap pembangunan ini adalah Ponpes Tasywiqul Furqon.

Dalam rangka memperlancar dan mempercepat pembangunan, panitia pembangunan menerima sumbangan para dermawan supaya Ponpes yang berlokasi di RT 02 RW II Kelurahan Kajeksan ini bisa segera berdiri dan menerima santri untuk belajar.

K. Ahmad Bahruddin S.Pd.I M.Pd., sangat berharap dukungan doa dan juga uluran tangan aghniya untuk kelancaran proses pembangunan. ‘’Pembangunan Ponpes ini alhamdulillah telah mendapatkan restu KH. M. Ulil Albab Arwani Kudus (Gus Bab) pada 5 Dzulhijjah 1441 H / 6 Agustus 2019. Nama pondok, yakni Tasywiqul Furqon, juga merupakan pemberian Gus Bab,’’ katanya.

Menurut K. Ahmad Bahruddin, KH. M. Ulil Albab Arwani berharap, keberadaan Ponpes nantinya bisa membuat santri bersemangat untuk memahami isi dari Al Quran (salaf dan sains), sebagaimana arti dan makna nama pondok tersebut selaras juga dengan harapan dari pendiri,’’ lanjutnya mengutip harapan yang disampaikan Rois Syuriyah PCNU Kudus yang juga pengasuh Pondok Tahfidh Yanbu’ul Qur’an.

Kehadiran Ponpes Tasywiqul Furqon sendiri, oleh K. Ahmad Bahruddin, diharapkan ikut berkontribusi bagi masyarakat dan bangsa, dalam mencetak santri (kader) ilmuwan dan cendekiawan Muslim yang unggul di era global dan mampu menjawab tantangan zaman yang semakin maju.

Sementara itu, bagi para dermawan yang hendak menyumbangkan dana maupun lainnya yang dibutuhkan untuk pembangunan Ponpes Tasywiqul Furqon, bisa melalui transfer via Rekening BRI (003801059003507); Mandiri Syariah (7084974921); atau BNI Syariah (0851507556) atas nama Aufal Khima.

Untuk informasi dan konfirmasi, bisa menghubungi 085641184485 / 085201780401 (Telp/WA/SMS). (Tim Suara Nahdliyin)

Comments