Balantas Boyolali Gelar Bakti Sosial

0
358
Balantas Boyolali menggelar bakti sosial resik-resik masjid

BOYOLALI, Suaranahdliyin.com – Kepala Satuan Koordinasi Cabang (Kasatkorcab) Banser Boyolali, Ahmad Muzamil, mengapresiasi Korps Banser Lalu Lintas (Balantas) Boyolali yang menggelar bakti sosial (baksos), dengan membersihkan dua masjid di Dukuh Bendo Bobok, Desa Bercak, Kecamatan Wonosamudro, Boyolali, Ahad (14/03/21) kemarin.

Kendati lokasi cukup jauh, tetapi anggota Balantas dari berbagai penjuru Boyolali itu, bisa berkumpul dan guyub bergotong-royong. “Hikmah dari kegiatan ini, di antaranya memperkuat solidaritas dan bisa lebih mengenal teritorial, khususnya Boyolali bagian utara ini,” ujar Muzamil.

Muzamil, juga berpesan kepada anggota, jika ada vaksinasi untuk anggota, agar semua bisa mengikuti. “Ciri khas Banser adalah taat kepada kiai, pemerintahan yang sah, dan mengikuti pendapat para ahli, bukan ikut yang hanya ahli berpendapat,” katanya.

Dia pun berpesan, agar para anggota selalu semangat berjuang, semangat mencari rida Gusti Allah dan nyadong barakah poro kiai. “Harus selalu semangat dalam berjuang (khidmah) kepada NU dan kiai serta senantiasa mencari rida Gusti Allah,” tuturnya. (supri, ebit, sis/ gie, rid, adb)

Comments