Nanti Malam, PBNU Gelar Maulid Akbar di Masjid Istiqlal

0
229
(sumber : @nahdlatululama)

JAKARTA, Suaranahdliyin.com – Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) akan menggelar peringatan maulid Nabi Muhammad di Masjid Istiqlal, Kamis (21/11/19) nanti malam. Acara itu sekaligus menjadi momentum doa bersama untuk keselamatan bangsa.

Banyak tokoh bergengsi yang diundang untuk hadir dan mengisi rangkaian acara tersebut. Diantaranya, Rais Aam PBNU KH. Miftahul Akhyar, Ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Siradj, Rais Aam JATMAN Habib Luthfi bin Yahya, Rais Syuriah PWNU Jawa Timur KH. Agoes Ali Masyhuri.

Tidak hanya itu, beberapa para da’i millenial dan artis ibu kota juga turut diundang. Seperti KH. Miftah Maulana (Gus Miftah), KH. Yusuf Mansyur, Veve Zulfikar, Gus Azmi dan Deddy Corbuzier.

Melalui akun Instagram @nahdlatululama, PBNU mengundang segenap masyarakat umum untuk hadir dalam acara tersebut. Beberapa tokoh di atas juga menyampaikan pernyataan singkatnya melalui vidgram tentang pentingnya menghadiri acara maulid Nabi.

KH. Agoes Ali Masyhuri misalnya, menyatakan bahwa tidak ada syair yang lebih indah melebihi syair pujian yang ditujukan untuk Nabi Muhammad. “Untuk itu, penting supaya hadir di acara maulid Nabi Muhammad,” ujarnya.

Senada, KH. Yusuf Mansyur juga menghimbau kepada masyarakat untuk hadir di Maulid Akbar PBNU sembari mendoakan agar Indonesia diberi keselamatan dan kejayaan. “Mari kita datang ke acara Maulid Akbar, Insyaallah Indonesia diberi keselamatan dan kemudahan,” katanya. (rid/adb)

Comments