Peringati Harlah
Ansor – Fatayat NU Jati Manaqiban, Khatmil Qur’an dan Nobar Video Kreatifitas Ranting

0
1041
Peringatan harlah ke-90 GP Ansor dan ke-74 Fatayat di halaman MI Baitul. Mukminin Getas pejaten

KUDUS, Suaranahdliyin.comPimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor dan Fatayat NU Jati merayakan hari lahir (harlah) ke-90 GP Ansor dan ke-75 Fatayat secara bersama di Madrasah Baitul Mukminin Getas pejaten Rabu malam (24/4/2024). Mereka melaksanakan manaqiban, khatmil Qur’an dan nonton bareng (nobar) lomba video karya.kreatifitas Pimpinan Ranting se Jati, Rabu malam (24/04/2024).

Ketua Ansor PAC Jati, Mukhlisin menjelaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya halalbihalal dan doa bersama dalam harlah saja, tetapi juga dengan melihat video yang diberikan atau partisipasi dari ranting se-kecamatan Jati.

“Peringatan harlah sudah berlangsung sejak 15 April 2024 yang diawali dengan sowaninsasi kepada pembina Pimpinan Ranting (PR) yang dilaksanakan kepengurusan ranting” ungkapnya.

Ia menerangkan lomba video bertujuan menggugah semangat kader dan pengurus dari ranting untuk selalu menekankan keaktifan dalam media sosial.

“Harapannya, kader Ansor-Fatayat di. semua tingkatan bisa berdakwah melalui media sosial,”jelas Mukhlisian.

Ketua PAC Fatayat NU Jati, Hj. Nik Rukmiyatun, memberikan ucapan terimakasih kepada semua kader Ansor – Fatayat yang turut serta memeriahkan acara dari awal sampai akhir peringatan harlah ini.

“Meskipun kegiatan ini sangat dadakan, tapi sahabat dan sahabati sangat antusias dalam memberikan waktu memeriahkan acara demi acara yang diadakan PAC Jati”ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri Ketua PAC Ansor Jati dan Ketua PAC Fatayat NU Jati dan seluruh jajaran kepengurusan, dan Pimpinan Ranting GP Ansor dan Fatayat NU se-Jati. (choirul/adb)

Comments