Peringati Harlah, Ansor – Fatayat NU Jati Gelar Lomba PBB dan Paduan Suara

0
1877
Apel peserta sebelum lomba harlah Ansor – Fatayat Jati

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Kemeriahan hari lahir (Harlah) ke-90 Gerakan Pemuda dan ke-74 Fatayat NU terlihat di sejumlah tempat, Sabtu malam (27/04/2024), Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor – Fatayat NU Jati menggelar kegiatan perlombaan Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan Paduan Suara di Madrasah Baitul Mukminin Getas pejaten

Ketua PAC Ansor Jati, Mukhlisin saat memberikan komando menceritakan bahwa kegiatan dalam memeriahkan Harlah ini tidak jauh dari keaktifan Pimpinan Ranting Se Jati yang membantu terlaksananya perlombaan yang berlangsung.

“Saya mewakili PAC di akhir periode bermaksud untuk memberikan yang terbaik bagi sahabat sahabat di Jati supaya bisa kompak dan bersama” ungkapnya.

Ia juga mengutarakan bahwa tujuan dari kegiatan perlombaan ini sebagai melihat kualitas dan kuantitas yang ada di Pimpinan Ranting Se Jati dan dapat memberikan sportifitas.

“Dengan adanya acara hari ini, jangan sampai menjadikan kegiatan yang buruk tetapi tetap menciptakan kebersamaan bersatu dan bersinergi bersama,”ujarnya.

Melalui lomba ini, Mukhlisin mengharapkan dapat mempersatukan kader dan pengurus tingkat anak canang maupun ranting untuk bersatu dalam membangun kemajuan organisasi.

“Semoga kita semua bisa tetap kompak dan menambah skill anggita Ansor maupun Fatayat,” ucapnya seraya menyampaikan terima kasih.

Pelaksanaan ini diikuti oleh Pimpinan Ranting Se Jati, pengurus harian PAC Banom NU, dan tamu undangan dari Pimpinan Cabang Ansor dan Fatayat NU Kudus.(choirul/adb)

Comments