Usia 53 Tahun, SMANU Al Ma’ruf Semakin Berjaya Dengan Prestasi

0
188
Alumni SMANU Al-Ma’ruf kudus usai kegiatan ngopi Bareng Harlah ke53, kemarin malam

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Tepat 10 September kemarin merupakan hari lahir (harlah) ke 53 SMANU Al Ma’ruf Kudus. Terdapat serangkaian acara digelar untuk meriahkan harlah tersebut.

Kepala sekolah SMANU Al-Ma’ruf, Anas Ma’ruf mengungkapkan ketika diberikan amanah dari berbagai sudut, maka itulah yang menjadikan kekuatan kami bersama stakeholder.

“Dengan adanya kekuatan tersebut, dari situlah yang menjadikan kekuatan untuk dapat memproses kegiatan belajar mengajar dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya pada, Sabtu (10/09/2022)

Selain itu, tahun ini SMA NU Al-Ma’ruf memberikan banyak kado berupa prestasi-prestasi yang diraih oleh para siswa maupun siswi. Adanya pandemi Covid-19, kini justru dapat menambah program studio live streaming maupun podcast. Tak hanya itu, bahkan kini SMA Al- Ma’ruf membuka program unggulan sehingga lulusan Al- Ma’ruf ini tidak hanya ahli dalam bidang formalitas tapi juga skill.

“Program-program di Al-Ma’ruf ini juga dapat diimplementasikan ke masyarakat seperti pelatihan tata boga, cinematography melalui studio Al-Ma’ruf. Tentu yang paling penting peralihan dari budaya lama menuju persiapan ke generasi muda yang mengikuti zaman sekarang ini,” ujarnya.

Sejalan darinya, H. Noor Hadi selaku Ketua Alumni SMA Al-Ma’ruf (ILMAKU) juga mensyebut banyak alumni yang sukses diberbagai bidang, baik itu praktisi politik, pendidikan maupun hukum. Maka dari itu alumni sepakat ingin membawa SMA Al-Ma’ruf ini ke laboratorium remaja.

“Pada saat harlah yang ke 50 kemarin, para alumni sepakat untuk bersama membawa SMA Al-Ma’ruf ini ke laboratorium remaja. Selain itu akan diatur bersama, raker AD ART dibarengi dengan PITBPUMD,” ungkapnya.

Perwakilan Alumni Politisi DPR RI, Nur Nahdifah juga berharap kedepannya semoga dapat membangun bangsa dengan melahirkan lulusan yang berkualitas.(umi, Hasna/adb) 

Comments