Usai Dilantik, PR PSNU Pagar Nusa Kandangmas Akan Fokus Rekrut Anggota

0
344
Ketua terlantik PR Pagar Nusa Kandangmas Abdul Aziz menerima SK kepengurusan dari Sekretaris PC Pagar Nusa Kudus Joni Prabowo

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Sejumlah 23 pengurus Pimpinan Ranting (PR) Pencak Silat NU (PSNU) Pagar Nusa Kandangmas kecamatan Dawe resmi dilantik pada Jumat, (02/09/2022) di MTs Matholiul Falah, Kandangmas.Mereka dilantik sekretaris PC Pagar Nusa Kudus Joni Prabowo

Menurut penuturan Ketua Terpilih PR PSNU Pagar Nusa Kandangmas, Abdul Aziz, usai pelantikan PR PSNU Pagar Nusa Kandangmas akan fokus pada perekrutan anggota.

“Mengingat kepengurusan PR PSNU Pagar Nusa Kandangmas ini baru pertama kali berdiri,” katanya kepada Suaranahdliyin.com.

Kepengurusan terdiri dari berbagai kalangan, baik itu dari dewan khos pimpinan pondok pesantren yang ada di Kandangmas.

“Yakni Kyai H Nor Fuad dan Kyai Alim Said serta para pelajar sekolah,” imbuh Abdul Aziz.

Sementara itu, Wakil Sekretaris PAC PSNU Pagar Nusa Dawe Kusroni, mengenal ketua terpilih PR PSNU Pagar Nusa Kandangmas sebagai mantan Kasatkorekel Banser Kandangmas yang sregep, solid dan bertanggung jawab.

“Beliau juga bisa melengkapi jika ada suatu kekurangan dalam organisasi ataupun kegiatan lainnya,” ungkap Kusroni yang juga Infokom PC PSNU Pagar Nusa Kudus.

Jika melihat potensi pagar nusa Kandangmas, menurut Soni, sapaan akrab Kusroni, Insya Allah akan lebih pesat kemajuannnya dengan mengadakan silat school maupun latihan umum.

“Tentunya yang langsung diprakarsai oleh pagar nusa dan pelatih yang handal dan professional,” bebernya.

Ia berharap, kepengurusan pertama PR PSNU Pagar Nusa Kandangmas bisa menjadi tonggak awal untuk kemajuan Pagar Nusa Kabupaten Kudus.

Meski sebagai kepengurusan perdana, persiapan pelantikan PR PSNU Pagar Nusa Kandangmas sangat matang sehingga berjalan lancar.

Demikian itu disampaikan, Sekretaris PR PSNU Kandangmas, Intan Pusfita Sari kepada Suara Nahdliyin.

“Acara berjalan lancar dan dihadiri banom NU serta berbagai perguruan yang ada di kandangmas.

Intan yang bergelut selama lima tahun di Pagar Nusa mengaku bersyukur bisa andil dalam kepengurusan PSNU Pagar Nusa Kandangmas. Terakhir ia berharap, ke depannya PS NU Pagar Nusa Kandangmas bisa lebih maju dan berkembang lagi dan tetap beristiqomah.(umi/adb)

Comments