Fun Game Football, Pengurus NU Pladen Bertanding Lawan Perangkat desa

0
824
Sebelum pertandingan, tim NU dan perangkat desa foto bersama

KUDUS,Suaranahdliyin.com – Dalam rangkaian memeringati HUT ke-77 RI, Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) desa Pladen kecamatan Jekulo mengadakan pertandingan persahabatan sepak bola bersama perangkat desa setempat, Jum’at (3/9/2020). Pertandingan bertajuk Fun Game Football ini berlangsung di lapangan Sogondor desa Pladen.

Dalam pertandingan berdurasi  2×30 menit itu, Tim kesebelasan NU Pladen diperkuat wakil Syuriah sampai ketua Tanfidziah. sedangkan tim perangkat desa diikuti Kepala desa Pladen ikut bermain membela tim perangkat. Walau usianya rata-rata sudah memasuki 60 tahun, para pemain masih bersemangat mengikuti pertandingan tersebut.

Menurut ketua panitia Solikan, fun game ini juga sekaligus sebagai penutup kompetisi sepakbola antar RW Kades Cup desa Pladen.

“Ini sebagai media untuk merekatkan kedekatan emosional, dan bukti bahwa PRNU Pladen selalu dilibatkan dalam acara desa,”ungkapnya.

Hasil akhir dari pertandingan ini skor 3-0 untuk kemenangan tim PRNU desa Pladen. Kedua gol berhasil dicetak Ketua PRNU Arif Burhansyah dan satu gol oleh sekretaris PRNU H. Zamroni

“Momen ini bisa untuk menambah ghiroh dalam organisasi melalui olah raga, salah satunya lewat sepak bola ini,”ujar Arif Burhansyah usai ertandingan.(irsyad/adb)

Comments