UPZISNU Dawe – Wali Siswa SD NU Nawakartika Santuni Puluhan Yatama

0
1095
Puluha Yatama menerima santunan dari UPZISNU Dawe – SDNU Nawa Kartika Kudus

KUDUS<Suaranahdliyin.com – Unit Pengelola Zakat Infaq Shodaqoh Nahdlatul Ulama (UPZISNU) Kecamatan Dawe bersama perkumpulan wali siswa kelas 5 E SD NU Nawakartika mengadakan santunan kepada puluhan anak yatim di Gedung MWC NU Dawe, Jumat (25/12/20).

Hadir pada kesempatan itu, Ketua PC Muslimat NU Kudus Hj. Chumaidah Chamim, Wakil Ketua MWC NU Abdul Wahid, Ketua UPZISNU Dawe Jumanto, Ketua PAC Muslimat NU Dawe Hj. Sulikah dan 40 anak yatim beserta pendamping.

Wakil Ketua MWC NU Dawe, H. Abdul Wahid mengucap hamdalah dan mengapresiasi kerjasama antara UPZISNU Dawe dengan wali murid kelas 5 E SD NU Nawakartika ini. Ia juga mendoakan semoga kerjasama ini bisa menambah berkah dan manfaat untuk semua pihak.

“Semoga pula kerjasama ini terus berlanjut dan memberi kian banyak manfaat kepada yang membutuhkan,” ujarnya.

Koordinator Wali Siswa Kelas 5E SD NU Nawakartika, Heru Setiawan menyebut kerjasama dengan UPZISNU Dawe sudah berlangsung sejak lama. Bahkan sejak lembaga tersebut berdiri di Kecamatan Dawe.

“Berbekal rasa percaya, kami sudah berkali-kali selama kurang-lebih lima tahunan menjalin kerjasama santunan dan program sosial lainnya dengan UPZISNU Dawe,” kata Heru.

Ia juga berharap langkah yang dia tempuh bersama wali siswa lainnya akan bisa membawa manfaat bagi semua, khususnya anak-anak yatim yang menerima santunan selama ini. Sebaliknya pula, ia juga merasakan berkah dan manfaat tersendiri dari program sosial dan santunan kepada ratusan anak yatim.(rid/adb)

Comments